Sabtu, 23 Agustus 2014

Aktor Tampan Korea Ini Dilaporkan ke Polisi Karena Telah Menyiksa Pacarnya

(slidegossip.com) Gaya pacaran artis masa kini memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya adalah gaya pacaran artis Korea Kim Hyun Joong yang kabarnya sering melakukan kekerasan terhadap kekasihnya yang berinisial 'A'. Kim Hyun Joong disebut-sebut telah melakukan pemukulan dan penyiksaan terhadap pacarnya sejak bulan Mei hingga pertengahan Juli lalu.
Sebuah media Korea Selatan mengabarkan bahwa 'A' datang ke kantor polisi untuk melaporkan perbuatan kasar Kim Hyun Joong karena telah melakukan tindak kekerasan fisik kepadanya. Dalam laporan itu, sang wanita mengaku disiksa sejak bulan Mei hingga pertengahan Juli.
Tak hanya melapor, 'A' juga membawa bukti bahwa dirinya memang sedang berpacaran dengan Kim Hyun Joong. Tak ketinggalan bukti medis yang menjelaskan soal cedera yang dialaminya atas pemukulan yang dilakukan sang aktor terkenal itu.
Kantor Kepolisian Songpa menerima laporan itu dan segera melakukan pemeriksaan atas laporan korban. Kim Hyun Joong sendiri kabarnya akan segera menerima panggilan dari kepolisian untuk diperiksa.
Namun pihak manajemen KeyEast Entertainment anehnya tidak pernah tahu kalau Kim Hyun Joong sudah punya pacar bahkan sampai menyiksa kekasihnya itu. Mereka kaget membaca berita yang dirilis media Korea Selatan pada Jumat (22/8/2014)
(ron/mmu)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Korea Ini Dilaporkan ke Polisi Karena Telah Menyiksa Pacarnya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772