Sabtu, 23 Agustus 2014

Gadis Cantik 18 Tahun Ini Tewas Mengenaskan dan Tubuhnya Hangus Saat Berfoto Selfie

(slidegossip.com) Seorang gadis cantik berumur 18 tahun, Xenia Ignatyeva tewas mengenaskan ketika melakukan aksi foto selfie di sebuah ketinggian. Aksi Xenia ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi orang-orang yang ingin berfoto selfie secara ekstrem. Aksi Xenia yang membuat foto selfie dari ketinggian itu rupanya menjadi hal terakhir yang dia lakukan dalam hidupnya.
Demi mendapatkan hasil foto selfie yang keren, Xenia nekat naik ke atas konstruksi jembatan. Xenia adalah seorang fotografer amatir. Dia baru memiliki kamera yang ia beli saat berusia 17 tahun. Kamera itu sangat istimewa bagi Xenia karena dia membelinya dari hasil bekerja part time. Sehingga tak heran jika dia begitu ingin mengabadikan diri dengan kamera itu di tempat-tempat yang istimewa.
Hingga akhirnya Xenia memberanikan diri untuk berfoto secara dramatis dan penuh resiko, yakni di atas ketinggian. Xenia memilih konstruksi jembatan Krasnogvardeysky. Naik ke atas konstruksi itu, Xenia awalnya sudah berhasil mendapatkan foto-foto spektakuler yang dia mau. Namun nahas ketika Xenia tiba-tiba kehilangan keseimbangannya dan terjatuh di sisi jembatan.
Xenia mencoba bertahan dengan meraih sebuah kabel. Namun ironisnya, kabel yang diraih Xenia itu adalah kabel tegangan tinggi yang langsung menyengat tubuhnya hingga tewas mengenaskan. Mayat Xenia akhirnya terjatuh ke beton di bawahnya dengan kondisi tidak bernyawa, seperti dilansir Mirror.
(mir/aia,Op/kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis Cantik 18 Tahun Ini Tewas Mengenaskan dan Tubuhnya Hangus Saat Berfoto Selfie”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772