Sabtu, 23 Agustus 2014

Cowok Tampan 18 Tahun Ini Ingin Dipotong Alat Kelaminnya Karena Mengaku Tuhan

(slidegossip.com) Cowok tampan yang masih sangat muda, 18 tahun ini mengaku dirinya adalah Tuhan penyelamat manusia. Anak muda asal Florida bernama Michael Joseph Silecchia ini mendadak bikin heboh publik dengan pengakuannya sebagai Tuhan. Bahkan Michael nekat minta dipotong alat vitalnya karena ia adalah Tuhan, jadi tak boleh punya alat kelamin!
Awalnya, semua orang heran saat dia mendadak memohon agar polisi tidak memotong alat vitalnya. Namun tak lama kemudian, Michael berubah pikiran dan malah meminta polisi untuk memoting penisnya sampai habis.
Sayangnya, Michael dianggap plin-plan karena punya kemauan yang berubah-ubah. Tak lama kemudian, dia malah meninju seorang polisi wanita karena menurutnya polwan tersebut telah menggodanya. Selain itu, dia juga ngotot bahwa dia adalah Tuhan, dan Tuhan seharusnya tidak memiliki alat vital!
Namun secara mengejutkan lagi, akhirnya Michael mengakui bahwa dirinya sedang dalam pengaruh obat hingga nekat minta dipotong alat kelaminnya. Selanjutnya, dia digiring ke kantor polisi untuk mendapatkan penanganan medis.
(odd/ris;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cowok Tampan 18 Tahun Ini Ingin Dipotong Alat Kelaminnya Karena Mengaku Tuhan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772