Selasa, 24 Juni 2014

Robert Pattinson dan Kety Perry Ciuman Sepanjang Malam di Depan Banyak Orang

Hubungan antara aktor tampan Robert Pattinson (Rob) dan penyanyi cantik Katy Perry semakin membuat orang penasaran. Benarkah Robert Pattinson dan Katy Perry sudah berpacaran? Kabar terbaru menyebutkan Robert Pattinson terlihat bahagia saat melihat Katy Perry hadir di pesta premier film terbarunya, 'The Rover'. Sampai-sampai, dia tidak mau berhenti mencium Katy Perry sepanjang malam.
Robert Pattinson terlihat lebih banyak menghabiskan waktu bersama Katy Perry di pesta itu. Mereka juga tak malu lagi saat berpelukan dan berciuman di depan banyak orang. "Dia (Katy) sangat cantik dengan dress mini hitam berenda, dan mereka berpelukan dan berciuman. Dia (Rob) terus menciumnya (Katy) sepanjang malam," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Dailymail.
Namun, baik Katy maupun Rob terus saja membantah hal tersebut dan mengaku hanya memberikan dukungan saat keduanya putus dari pasangan masing-masing. Katy Perry tak pernah meninggalkan Robert Pattinson saat perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terbongkar. Hal yang sama juga dilakukan Rob ketika Katy putus dari John Mayer.
Katy Perry juga sempat menegaskan dirinya tidak akan berkencan dengan Robert Pattinson. Dia mengaku hanya menjadi kakak untuk bintang film 'Twilight' tersebut dan sudah merasa nyaman dengan hubungan seperti itu.
"Ok, jadi inilah bukti tak ada yang spesial antara aku dan Robert Pattinson. Aku buang gas di depannya. Benar-benar buang gas. Dan aku tidak pernah melakukannya di depan pria yang aku kencani. Itulah aturannya. Dia adalah sahabatku. Aku seperti kakak baginya. Kami hanya bersenang-senang. Keesokan harinya aku berkata, 'Yang paling membuatku bangga adalah tidak tidur denganmu, Robert.' Dan itu benar," bantah Katy, tahun lalu.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robert Pattinson dan Kety Perry Ciuman Sepanjang Malam di Depan Banyak Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772