Selasa, 24 Juni 2014

Baru 2 Bulan Pacaran, Pasangan Artis Ini Memutuskan Tinggal Bareng

Baru berpacaran selama 2 bulan, artis cantik Cheryl Cole sudah berani mengajak pacar barunya, Jean-Bernard Fernandez untuk tinggal bareng alias kumpul kebo bersama dengannya di rumah mewah milik Cheryl.
Cheryl Cole dan Jean-Bernard Fernandez diketahui baru berpacaran sejak bulan April 2014. Jean selama ini tinggal di Prancis. Ia tak mau berjauhan dari sang kekasih. Cheryl pun akhirnya meminta pria yang memiliki restoran di Prancis itu untuk pindah dan tinggal bersama di rumahnya.
"Jean tinggal di Prancis, dia bekerja di sana, Tapi sekarang dia bahagia tinggal bersama Cheryl," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (24/6/2014).
"Itu semua berjalan dengan baik. Cheryl benar-benar jatuh cinta, kebahagiaan yang dia raih dalam waktu lama. Cheryl berada di Inggris untuk menjadi juri X-Factor, jadi itu solusi terbaik dengan membawa pacarnya pindah bersamanya," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 2 Bulan Pacaran, Pasangan Artis Ini Memutuskan Tinggal Bareng”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772