Rabu, 04 Juni 2014

Tato di Bokong Artis Cheryl Cole Bukannya Dipuji Tapi Dianggap Aneh

Punya tato di tubuh mungkin sudah biasa, tapi jika tato itu dibuat di bagian bokong atau pantat mungkin akan terlihat aneh buat sebagian orang, apalagi tato itu ada di bokong artis Cheryl Cole. Banyak orang yang merasa heran dan menganggap tato di bokong Cheryl Cole. Padahal menurut Cheryl, tato yang dibuatnya itu penuh dengan nilai artistik.
Cheryl Cole pernah bikin heboh ketika memutuskan untuk menato seluruh bokongnya dengan tato bergambar bunga mawar. Bukannya mendapat pujian, tato Cheryl Cole di pantatnya malah dianggap aneh karena menutupi bokong hingga bagian belakang tubuhnya.
Mantan istri pesepakbola Ashley Cole ini bahkan memuji orang yang telah membuatkannya tato. "Aku punya tiga tato. Mereka melakukannya seperti seniman yang hebat. Dia sangat luar biasa. Itu merupakan sebuah karya yang baik," puji Cheryl seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (4/6/2014).
"Butuh waktu sekitar 7-8 jam. Itu sangat lancar. Dia benar-benar menakjubkan, apa yang dia lakukan tidaklah buruk," tandasnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tato di Bokong Artis Cheryl Cole Bukannya Dipuji Tapi Dianggap Aneh”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772