Rabu, 04 Juni 2014

Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Tertangkap Kamera Sedang Liburan di Pantai Malibu

Setelah mengaku pacaran, pasangan artis boyband dan girlband Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD tidak malu lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Baru-baru ini, Nichkhun dan Tiffany tertangkap kamera tengah liburan di pantai Malibu, California.
Foto keduanya saat sedang makan bersama di-posting di dunia maya. Nichkhun tampak memakai fedora dan kacamata, sedangkan Tiffany tampil cantik dengan dress. Personel SNSD itu terlihat sedang melihat menu makanan. Mereka juga ditemani oleh seorang pria berbadan besar. Demikian seperti dilansir dari Allkpop.
Fans yang mem-posting foto tersebut menulis keduanya tengah menikmati liburan romantis di Malibu. Nichkhun dan Tiffany sengaja merahasiakan perjalanan mereka, agar tidak diganggu banyak orang.
Sekadar diketahui, Nichkhun dan Tiffany mulai berkencan sejak akhir tahun 2013. Mereka mengakui hubungan asmaranya setelah media setempat mem-posting foto kencan keduanya beberapa waktu lalu.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Tertangkap Kamera Sedang Liburan di Pantai Malibu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772