Jumat, 03 Agustus 2012

Kasus Kecelakaan Nichkhun '2PM' Akhirnya Selesai Secara Damai

Setelah mengalami kekusutan dan ketidakjelasan, akhirnya kasus kecelakaan yang menimpa salah satu personil 2PM, Nichkhun dengan seorang pengendara motor dinyatakan sudah selesai secara damai. Kedua pihak dikatakan sudah setuju untuk tidak akan memperpanjang masalah ini lagi.
Namun, sayangnya tak disebutkan dengan jelas bentuk persetujuan yang dimaksud. Agensi boyband 2PM, JYP Entertainment hanya menyatakan bahwa antara pihak Nichkhun dengan pengendara motor itu sudah menyelesaikan semua masalah secara baik-baik.
"Pada tanggal 31 Juli, Nichkhun dan pengendara motor yang jadi korban kecelakaan sudah setuju dan membuat perjanjian," ujar juru bicara JYP Entertainment dilansir Soompi, Jumat (3/8/2012).
Meski demikian, investigasi terhadap kasus ini tetap dijalankan oleh pihak kepolisian. Dengan begitu, Nichkhun masih harus berurusan dengan pihak kepolisian.
"Kami tetap akan mengikuti prosedur, juga jika ada tambahan investigasi kepolisian. Investigasi itu rencananya akan digelar 3 Agustus. Seperti yang sudah diumumkan, Nichkhun saat ini sedang beristirahat (dari dunia hiburan)," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasus Kecelakaan Nichkhun '2PM' Akhirnya Selesai Secara Damai”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772