Rabu, 04 Juni 2014

Lebih Murah, Zaskia Gotik Lakukan Perawatan Keramik Gigi di Thailand

Untuk bisa terlihat cantik dan mempesona saat tersenyum, banyak cara yang dilakukan para wanita. Salah satunya adalah pedangdut Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang kini mendapatkan warna gigi yang putih sempurna setelah melakukan perawatan keramik gigi. Tidak sembarangan, Zaskia Gotik rela terbang sampai ke Thailand untuk melakukan perawatan keramik gigi tersebut. Menurut Zaskia, biaya yang harus dikeluarkan lebih murah jika perawatan giginya dilakukan di Thailand.
"Kalau di Indonesia kan mahal. Jadi ke Thailand benerin gigi," kata Zaskia saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (02/06/2014) lalu.
Zaskia Gotik mengaku hanya melakukan perawatan keramik gigi untuk 10 gigi terdepannya. Setelah giginya dikeramik, ia ingin saat tersenyum bisa terlihat lebih menawan karena warna giginya yang putih cemerlang.
"Eneng cuma 10 gigi ya, biar yang kelihatan saja. Pas senyum biar bagus, nggak kubing (kuning) banget lah," tuturnya.
Disinggung tentang total budget atau biaya untuk melakukan perawatan keramik gigi ini, Zaskia Gotik menyatakan tidak semahal di tanah air. Bahkan ia mengakui bahwa perawatan tersebut cenderung murah. "Sedikit ada rezeki biar mempercantik dan indah. Murah, tapi memang ada budget khusus," tandasnya.
(kapanlagi.com;foto:detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lebih Murah, Zaskia Gotik Lakukan Perawatan Keramik Gigi di Thailand”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772