Selasa, 14 Januari 2014

Agung Krama, Model Video Klip Lagu Zaskia Gotik Yang Meraih Rekor MURI

Artis Zaskia Gotik baru saja menyelesaikan syuting 7 video klip dalam waktu satu hari atau 24 jam hingga menembus rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Salah satu model video klipnya yang juga sering muncul di infotainment seiring berita Zaskia Gotik ini adalah pria tampan berwajah Korea yang bernama Agung Krama. Cowok berkulit putih ini terpilih menjadi salah satu model video klip Zaskia Gotik untuk lagu yang berjudul 'Ajari Aku Tuhan'. Kepada slidegossip.com, Agung yang juga berprofesi sebagai dokter ini menceritakan kisahnya hingga bisa menjadi model video klip lagu Zaskia Gotik.
"Awalnya itu, kebetulan ada teman dari Nagaswara yang nawarin aku buat jadi model video klipnya Zaskia. Aku coba dan ternyata cocok buat karakter di video klip lagu 'Ajari Aku Tuhan' itu," ungkap Agung yang pernah muncul sebagai model SlideGossip ini.
 
Agung Krama pun mengaku senang bisa tampil sebagai model video klip lagu Zaskia Gotik, apalagi nama Zaskia saat ini memang sedang populer dan dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran paling mahal untuk sekali tampil.
"Aku senang banget pastinya bisa ikut terlibat di dalamnya. Apalagi nama Zaskia Gotik sedang naik banget kan, ditambah masuk rekor MURI lagi. Kebanggan tersendiri buat aku," jelas cowok yang punya hobi body combat dan diving ini.
Menurut Agung, sebagai penyanyi terkenal, Zaskia Gotik juga mempunyai sifat yang ramah sehingga tidak ada kesan kaku saat menjalani syuting video klip itu.
"Si Eneng nya baik banget, ramah dan lucu juga. Kemarin itu kita syuting juga sambil ketawa-ketawa haha.. Asiklah pokoknya," tutup Agung.
(Op); Thanks to Agung Krama
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Agung Krama, Model Video Klip Lagu Zaskia Gotik Yang Meraih Rekor MURI”


Dimas mengatakan...
on 

Korean look yaaa mantap

Dimas mengatakan...
on 

Korean look yaaa mantap

Anonim mengatakan...
on 

wuihhh Gotik maaannn !

Inge mengatakan...
on 

pretty boy...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772