Rabu, 04 Juni 2014

Zaskia Gotik Siap Menyewa Lapangan Golf Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan

Meskipun Zaskia Gotik sudah memastikan tidak akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Namun, Zaskia dan kekasihnya, Ryan, mengaku sudah memiliki impian soal konsep pernikahan mereka. Tidak harus pernikahan yang mewah, namun Zaskia Gotik dan pacarnya ingin ada kesan baik dalam pernikahan mereka agar bisa diceritakan pada anak cucu kelak.
"Eneng enggak muluk-muluk, (pernikahan) enggak harus mewah. Nikah kan memang sakral dan seumur hidup, harus ada kesan baik untuk diceritakan ke anak cucu nanti," tutur Zaskia.
Zaskia Gotik sangat sadar kariernya saat ini memang sedang bagus. Karena itulah, sebisa mungkin Zaskia mengumpulkan uang untuk membiayai pernikahannya kelak. Sebab, Zaskia Gotik mengaku ingin menggelar dua kali resepsi pernikahan.
"Eneng kan dari kampung Cikarang, punya cita-cita (resepsi) pernikahan dua kali. Di Jakarta untuk teman artis, teman papanya Ryan, kalau di kampung diadakan lagi spesial untuk orang kampung biar senang dan bahagia," tuturnya.
Jika benar-benar akan menggelar resepsi pernikahan di kampung, Zaskia Gotik berjanji akan menyewa lapangan untuk mengumpulkan warga Cikarang. Zaskia tak ingin dituding sebagai artis yang lupa akan jati dirinya.
"Kalau di gedung kan terbatas, di kampung siapa saja bisa datang. Semacam hiburan rakyat lah. Kalau perlu lapangan golf disewa, biar semuanya bisa datang. Supaya Eneng enggak dianggap lupa," tutupnya.
(Okki/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Zaskia Gotik Siap Menyewa Lapangan Golf Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772