Rabu, 04 Juni 2014

Macho dan Jantan, Ternyata David Beckham Takut Dengan Katak

Pengalaman berpetualang yang dilakukan David Beckham baru-baru ini, sepertinya bukan hal yang menyenangkan baginya. Bagaimana tidak, David Beckham mau tak mau harus bertemu dengan satu hal yang sangat dibencinya, yaitu binatang katak.
Ketakutan David Beckham pada katak (David Beckham fobia katak) ini terungkap saat dia menggarap film dokumenter yang berjudul 'David Beckham: Into the Unknown'. Syuting film tersebut membuatnya harus tinggal sementara waktu di hutan Amazon dan merasakan kehidupan alam bebas di sana.
Ayah empat anak itu mendadak shock, bingung dan tegang saat seekor katak mengikutinya hingga ke tenda. Hewan amphibi itu membuatnya ketakutan sehingga berusaha lari menghindar.
"Aku bukan penggemar katak," ungkapnya, seperti dilaporkan oleh Daily Mail.
Ternyata, ada alasan kuat kenapa suami Victoria Beckham itu memutuskan untuk lari ketika melihat katak. Dia menganggap hewan dengan warna orange cerah itu sangat berbahaya. "Warnanya orange menyala dan aku diberi tahu kalau katak itu berbahaya. Aku jadi bingung saat bertemu," ungkapnya lagi.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Macho dan Jantan, Ternyata David Beckham Takut Dengan Katak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772