Kamis, 23 Januari 2014

Robert Pattinson Kini Peduli Pada Fashion dan Rajin Memakai Pelembab Kulit

Robert Pattinson dikenal sebagai aktor yang sering tampil cuek, bahkan dikabarkan juga jarang mandi untuk membersihkan tubuhnya. Namun kini Robert Pattinson mulai berubah menjadi pria yang peduli pada penampilan, mulai dari urusan fashion, sampai pelembab kulit dan wajah untuk memelihara kulitnya.
Bintang film 'Twilight' ini menjadi pria pesolek sejak menyandang predikat wajah Dior Homme Eau for Men. Demikian mengutip showbizspy, Rabu (22/02/2014). "Saya rajin menyikat gigi dan mandi membersihkan tubuh seperti kebanyakan orang," ujar mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.
"Tetapi sekarang saya sudah mulai memakai pelembab. Apakah karena ada hubungannya dengan Dior, atau karena memang saya sudah tua," jelasnya bercanda.
Sementara untuk urusan berpakaian, aktor berdarah Inggris tersebut mengatakan merek pakaian favoritnya adalah Nudie Jeans dan Old Hanes T-shirt.
"Ada toko yang menjual T-shirt bernoda keringat tersebut seharga Rp1 juta. Aneh memang," terang Robert, tapi ia tetap membeli dan memakai T-shirt tersebut.
[aji]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robert Pattinson Kini Peduli Pada Fashion dan Rajin Memakai Pelembab Kulit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772