Kamis, 23 Januari 2014

3 Kata Intelektual Vicky Prasetyo Terbaru: Retorika, Kristalisasi dan Terali Benci

Meskipun sekarang berada di dalam sel, mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tetap saja mampu membuat heboh dengan jargon dan kata-kata 'intelektual'nya. Retorika, kristalisasi keringat dan terali benci adalah 3 kata intelektual terbaru dari Vickynisasi yang keluar dari mulut Vicky Prasetyo. Kata-kata tersebut keluar saat Vicky Prasetyo diwawancara wartawan usai menjalani sidang kasusnya.
"Ini adalah bentuk retorika selama saya berada di terali benci ini, sekarang kan saya di terali besi. Saya menanggapi kabar perceraian saya dengan santai. Saya sangat menghargai kristalisasi keringat saya selama ini," ucapnya.
Ada pula pernyataan Vicky Prasetyo tentang Zaskia Gotik yang cukup mengejutkan. Dengan penuh percaya diri, Vicky mengatakan kalau Zaskia Gotik pasti masih menyayanginya dan tidak akan mungkin bisa melupakan Vicky.
"Dia tidak mungkin bisa melupakan saya. Bohong kalau dia melupakan saya!. Walaupun ada seribu laki-laki di sampingnya, Zaskia tidak akan pernah bisa lupakan saya!", ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Kata Intelektual Vicky Prasetyo Terbaru: Retorika, Kristalisasi dan Terali Benci”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772