Rabu, 22 Januari 2014

Uya Kuya dan Jeremy Teti Dipermalukan Syahrini di Panggung Dahsyatnya Awards 2014

Ada yang menggelikan di acara Dahsyatnya Awards 2014 yang disiarkan langsung di RCTI tadi malam. Uya Kuya dan Jeremy Teti dipermalukan oleh Syahrini saat pelantun lagu 'Cinta Tapi Gengsi' itu direlaksasi. Dengan gamblang Syahrini mengatakan kalau Uya Kuya dan Jeremy Teti sudah dipecat dari stasiun tv sebelah (SCTV). Sontak saja penonton pun tertawa.
Berawal dari Uya Kuya yang menanyakan bagaimana kalau Syahrini dipasangkan dengan Jeremy Teti. Syahrini pun langsung menjawab lucu. "Kalau sama Jeremy Teti nanti dia pakai bulu mata saya dong. Nanti rebut-rebutan gaun sama saya hahaha..," ucap Syahrini yang disambut tawa penonton.
Jeremy Teti pun menimpali Syahrini, "Kamu kan ngefans sama saya, kamu sering nonton kan waktu saya siaran berita malam hari?," tanya Jeremy kepada Syahrini.
Syahrini langsung menjawab, "Sudah dipecat kan?," langsung saja penonton tertawa.
"Gue bukan dipecat tapi gue resign. Uya tuh yang dipecat haha," ucap Jeremy.
"Oh iya, Uya juga dipecat kan sama stasiun tv sebelah haha," jawab Syahrini yang sedang direlaksasi di atas panggung.
Syahrini memang selalu cetar membahana. Di acara Dahsyatnya Awards 2014 tadi malam, Syahrini berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat 2014.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Uya Kuya dan Jeremy Teti Dipermalukan Syahrini di Panggung Dahsyatnya Awards 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772