Jumat, 24 Januari 2014

Pakai Narkoba dan Terlibat Balapan Liar, Justin Bieber Ditangkap Polisi Lagi

Justin Bieber kembali bikin ulah. Kali ini, pelantun lagu 'Never Say Never' itu ditangkap karena kedapatan mengendarai mobil dalam pengaruh obat terlarang dan terlibat balapan liar. Justin Bieber ditangkap di Miami Beach, Florida, setelah kebut-kebutan dalam mobil Lamborghini sewaan dalam pengaruh obat-obatan, Kamis (23/1/2014), waktu setempat.
Miami Herald melaporkan, Justin Bieber dan teman-temannya menghalangi jalan Pine Tree Drive 26th untuk digunakan sebagai arena kebut-kebutan, pada pukul 04.30, waktu setempat. Saat itu, Bieber menyetir mobil Lamborghini berwarna kuning. Sementara lawannya yang menggunakan Ferrari berwarna merah, juga ikut ditangkap di lokasi.
Menurut kepolisian setempat, Justin Bieber gagal saat menjalani tes kesadaran. Kemudian, dia digelandang ke kantor polisi Miami Beach untuk dites lebih lanjut menggunakan alat pengukur kadar alkohol.
Hingga kini, belum ada pernyataan resmi keluar dari kepolisian setempat. Justin Bieber dikabarkan telah dipindahkan ke Turner Guilford Knight Correctional Center. Dari sana nanti, Bieber akan segera dibebaskan dengan jaminan.
Seperti tahanan lainnya, Justin Bieber juga harus menjalani sesi foto tahanan. Ia lantas berfoto dengan menggunakan pakaian narapidana. Uniknya, Justin Bieber malah terlihat ceria dan menikmati sesi foto tersebut dengan berpose ala model dan menampakkan senyumnya seolah tidak ada penyesalan.
(okezone.com;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Narkoba dan Terlibat Balapan Liar, Justin Bieber Ditangkap Polisi Lagi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772