Jumat, 24 Januari 2014

Pulang Dari Premiere Film 'Comic 8', Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung Mendadak

Artis Nikita Mirzani dikabarkan terkena serangan jantung mendadak usai menghadiri gelaran premiere film 'Comic 8' yang dibintanginya. Awalnya, sesampainya di apartemen, tiba-tiba saja Nikita Mirzani terjatuh dari kamar mandi sambil memegangi dadanya hingga akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit.
"Kejadiannya sekitar pukul 23.50 tadi, kita lagi makan dia (Nikita) ke kamar mandi terus terdengar suara orang jatuh. Setelah itu langsung kita bawa ke rumah sakit, satpam apartemen juga bantu gotong, soalnya di sini cewek semua," ujar Ronny, sahabat Nikita saat dihubungi via SMS, Jumat (24/1/2014).
Menurut Ronny, sudah tiga hari belakangan Nikita sering mengeluhkan sakitnya. Dan ternyata Nikita Mirzani juga punya riwayat sakit jantung. Wajahnya pun terlihat pucat saat sedang melakukan sesi wawancara dengan wartawan.
"Memang dari pagi dia (Nikita) sudah sering mengeluh sakit. Sempat gue saranin buat enggak dateng ke Epicentrum, tetapi akhirnya tetap datang," paparnya.
Nikita Mirzani sampai di rumah sakit sekitar pukul 00.30 WIB dan langsung masuk ke unit gawat darurat. Sayangnya, Ronny belum menyebutkan, di mana sahabatnya itu di rawat. "Ini lagi ditangani. Nanti gue kabarin lagi yah," tutup Ronny.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Pulang Dari Premiere Film 'Comic 8', Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung Mendadak”


gagakasep mengatakan...
on 

modar.... kayaknya kena hukum karma tuh

Anonim mengatakan...
on 

Makanya jangan kecentilan owowow

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772