Jumat, 24 Januari 2014

Wawancara Khusus Mathwang Kie Pemeran Lei, Cowok Korea di Sinetron 'Get Married 2'

Sudah pada tahu kan sinetron 'Get Married 2 the series' yang tayang setiap hari jam 5 sore di SCTV? Pastinya sudah tahu juga disitu ada sosok cowok tampan Korea bernama Lei. Nah, kali ini slidegossip.com berkesempatan lagi mewawancarai Mathwang Kie, aktor yang berperan sebagai cowok Korea itu. Mau tahu apa saja cerita yang dibagikan Mathwang Kie buat kamu semua pembaca slidegossip.com? Simak hasil wawancaranya berikut ini : 
SlideGossip : "Halo Kie, apa kabar? Lagi sibuk apa aja nih sekarang?"
Mathwang Kie : "Haaiii SlideGossip.. Aku lagi sibuk shooting stripping sinetron 'Get Married 2 The Series' nih, dan jadi model fashion show juga masih jalan :)."

SlideGossip : "Di sinetron ini kamu kan berperan sebagai Lei? Karakternya gimana?"
Mathwang Kie : "Iya benar, di sinetron 'Get Married 2' ini aku berperan sebagai cowok Korea bernama Lei. Karakterya sangat baik dan banyak orang menyukainya, tapi Lei ini orangnya tidak mudah menyukai seseorang. Tapi kalau dia udah suka maka Lei akan sangat bertanggung jawab dan menjaganya."
SlideGossip : "Di sinetron ini kamu kan banyak menggunakan bahasa Korea. Apa sebelumnya pernah belajar atau memang menguasai bahasa Korea?"
Mathwang Kie : "Dulu aku pernah private belajar bahasa Korea sih selama sebulan aja, tapi sampai sekarang juga masih belajar cuma secara online lewat internet."

SlideGossip : "Kasih alasan kenapa orang harus nonton sinetron 'Get Married 2' ini?"
Mathwang Kie : "Sinetron 'Get Married 2' ini sangat menyegarkan dengan konsep membawa nilai keluarga dan dimainkan oleh campuran aktor dan aktris yang memiliki kualitas akting yang tepat untuk sinetron ini. Harapannya adalah bisa membawa setiap penonton untuk hanyut dan larut dalam cerita ini."
SlideGossip : "Sebelumnya kamu pernah belajar akting atau memang autodidak?"
Mathwang Kie : "Aku belajar akting autodidak. Tapi sekarang kan udah ada banyak cara untuk belajar akting, bisa searching juga di internet. Aku juga belajar terus menerus untuk memerankan karakter seseorang. Kalau untuk belajar di kelas akting sih aku nggak pernah hehe.."

SlideGossip : "Peran atau karakter apa yang paling ingin kamu mainkan?"
Mathwang Kie : "Pinginnya sih suatu saat aku bisa dapat peran jadi cowok yang nakal, badboy, rocker, seruuu kali yahh hahaa.."
SlideGossip : "Kalau suatu saat kamu dapat peran yang berbeda banget. Misal jadi orang gila atau waria, akan kamu ambil atau tolak? Alasannya?"
Mathwang Kie : "Kalau itu adalah murni tuntutan peran dan aku melihat bahwa skenario ceritanya sangat bagus dan memiliki nilai jual yang tinggi kenapa tidak?. Karena peran yang sulit itu akan selalu menjadi tantangan buat kami para pelaku di industri film dan entertainment."

SlideGossip : "Cerita dong suka duka di lokasi syuting itu apa aja yang kamu alami?"
Mathwang Kie : "Sukanya banyak.. Aku bisa melihat dan belajar akting dari para pemain lain, bisa melihat arahan sutradara kepada para pemain. Seluruh prosesnya membuat aku jadi banyak belajar. Berbagi dengan sesama pemain dan kru juga punya cerita suka tersendiri.
Dukanya juga banyak sih..haha.. Gagal syuting karena faktor cuaca, karena pemain yang sakit dan terikat dengan jadwal lain, sehingga membuat tertundanya jadwal syuting yang sangat lama dan meletihkan."
SlideGossip : "Sekarang kan banyak artis yang bikin cerita settingan untuk menaikkan namanya. Menurut kamu gimana?"
Mathwang Kie : "Aku percaya bahwa usaha dan kerja keraslah yang pada akhirnya akan membawa prestasi buat seorang artis. Walaupun aku juga memahami bahwa banyak strategi yang harus dilakukan oleh seorang artis untuk bisa mendongkrak popularitasnya. Menurut aku itu sah-sah saja asalkan tidak merugikan orang lain."

SlideGossip : "Menurut kamu, bekal apa yang harus dimiliki oleh orang-orang yang ingin terjun ke dunia entertainment?"
Mathwang Kie : "Harus rendah hati, percaya akan sebuah proses, banyak belajar dan menggali dari para pembimbing yang memang pakarnya dan mampu mengarahkan kemampuan akting juga."
(Op); thanks to: Mathwang Kie
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Wawancara Khusus Mathwang Kie Pemeran Lei, Cowok Korea di Sinetron 'Get Married 2'”


Sekar mengatakan...
on 

gantengnyaa....korea bngtzz..

Diaz mengatakan...
on 

Wow... penampilannya sempurna!

Tommy mengatakan...
on 

Sama seperti kevin, sy melihat mathwang kie jg tampak cerdas menjawab pertanyaan2nya yg berbeda dari media2 lain. Sy slalu membaca artikel spt ini di slidegossip dan menelaah dalam setiap pertanyaannya sbnrnya ada semacam tes kecerdasan si artis. Tlg diperbanyak artikel spt ini. Trims...

riana mengatakan...
on 

Aku cm bs ntn sabtu minggu hikkssss..^!!^

RISKA mengatakan...
on 

KECEEE BADAYYYY....!!!

Anonim mengatakan...
on 

Sesuatu bgt dech!

queeny mengatakan...
on 

sering nonton nih sinetronnya sm mamahku... ooo namanya mathwang kie akhirnya jd tau. thxz Slidegossip!!

April mengatakan...
on 

Nice..kirain asli Korea hehhheee. Jd makin smangttt nonton get merried :):):)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772