Jumat, 24 Januari 2014

Farhat Abbas vs Arya Wiguna : "Di Depan Mata Saya Farhat Abbas Selingkuh Dengan Bini Orang!"

Perseteruan terbaru Farhat Abbas vs Arya Wiguna. Artis dadakan yang terkenal dengan jargon 'Demi Tuhaaannn!!', Arya Wiguna mengaku telah ditipu oleh Farhat Abbas yang pernah menjanjikannya ketenaran, popularitas dan uang banyak. Namun semua itu hanya omong kosong karena sampai sekarang Arya Wiguna tidak mendapatkan apa yang dijanjikan Farhat. Bahkan Arya Wiguna sampai menolak tawaran menjadi bintang iklan sebuah provider karena tidak mendapat izin dari Farhat Abbas.
"Dia bilang akan bantu saya mendapatkan banyak uang. Tapi boro-boro sampai sekarang hanya omong kosong. Saya sampai rela menolak jadi bintang iklan sebuah perusahaan provider karena Bapak Farhat bilang bayarannya kecil dan ia menjanjikan akan mengenalkan saya kepada pemilik perusahaan provider yang bisa membayar jauh lebih mahal. Tapi sampai sekarang tidak ada," ucap Arya kesal.
Demi menjaga hubungan baik dengan Farhat Abbas, Arya Wiguna juga sampai menolak tawaran syuting sinetron stripping sebanyak 200 episode karena ada kegiatan di luar kota bersama Farhat.
"Tawaran syuting stripping 200 episode juga saya tolak karena ada kegiatan dengan dia. Itu karena saya menghargai dia, tapi balasannya apa?!," ucapnya lagi.
Bahkan Arya Wiguna tak segan-segan membeberkan perselingkuhan Farhat Abbas dengan perempuan yang sudah bersuami. "Saya kenal Bapak Farhat cukup lama. Saya lihat sendiri, Anda selingkuh di depan mata saya, bahkan bini orang juga diembat. Nggak perlu saya sebutkan siapa perempuan itu!," ucap Arya berapi-api. Apakah yang dimaksud Arya Wiguna, perempuan selingkuhan Farhat Abbas itu adalah Regina sang Juru Bicara (Jubir) Farhat Abbas?
Sebelumnya Arya Wiguna mengaku sudah tahu kalau rumah tangga Farhat Abbas dengan Nia Daniaty memang sudah tidak harmonis, bahkan sering kali ia melihat Nia Daniaty tidak diperlakukan layaknya seorang istri.
"Saya sudah melihat tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga mereka, Mbak Nia terzolimi, tidak diperlakukan seperti istri, apalagi kalau Farhat lagi ngamuk, dia sering sebut kata-kata kasar, nama binatang lah di depan banyak orang," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Farhat Abbas vs Arya Wiguna : "Di Depan Mata Saya Farhat Abbas Selingkuh Dengan Bini Orang!"”


munir ardi mengatakan...
on 

waduh mulai deh nggak tahu juga apa perang betulan atau buat kontroversi lagi

Febrina Marzuki mengatakan...
on 

arya wiguna ke laut aja..
kalo pun dia mau dipake di tv. mbok ya yg mau pake itu pikir2 dlu.. jargonnya dia jg udah ga penting. akting paling ala org ambisius yg ga ada skillnya. JANGAN BUAT MASYARAKAT INDONESIA SEMAKIN MUAK DENGAN KEMUNCULANNYA..
kita butuh yg berprestasi. bukan yg sensasional

Anonim mengatakan...
on 

Mantap gan info nya, ijin sedot

Mansyur Acun mengatakan...
on 

Mantabbb maas brow,parang 2 anak manusiaaa....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772