Kamis, 09 Januari 2014

Ini Yang Menjadi Penyebab dan Alasan Nikita Mirzani Tidak Jadi Cerai

Setelah heboh dengan kabar gugatan cerainya pada tanggal 24 Desember 2013 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Nikita Mirzani membawa berita baru. Ternyata, keputusan cerai itu bukan berasal dari Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra, namun merupakan kesalahan yang dilakukan oleh kuasa hukum Nikita, Paul Sanjaya Samosir. Paul mengakui kesalahannya telah melakukan gugatan setelah mendengar curhatan percekcokan rumah tangga Nikita dan Sajad.
Rencananya, gugatan tersebut akan segera dicabut. Menurut pengakuannya, Nikita Mirzani belum tahu jika gugatannya sudah sampai ke meja pengadilan. "Ini salah saya. Ada miskomunikasi antara Nikita sama saya," kata Paul Sanjaya saat dihubungi Rabu (8/1/2014).
Paul memang sempat mendengar keluhan Nikita Mirzani yang sedang berselisih paham dengan sang suami. Namun, akhirnya masalah itu bisa diselesaikan. Sayangnya, Paul sudah telanjur mendaftarkan permohonan gugat cerai ke Pengadilan.
"Ternyata bisa (masalahnya) bisa diselesaikan, jadi mau cabut lagi.Harusnya belum daftar, nah ada miskomunikasi, jadinya terdaftar," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Menjadi Penyebab dan Alasan Nikita Mirzani Tidak Jadi Cerai”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772