Jumat, 10 Januari 2014

Artis Cantik Ini Dibilang Seperti Sampah Setelah Merayu Model Brondong 18 Tahun

Artis yang penuh sensasi karena kelakuan liarnya, Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan berkencan diam-diam dengan seorang model muda berusia 18 tahun, Morgan O'Conor. Sayangnya, Morgan diketahui sudah memiliki kekasih bernama Chiara DiGiallorenzo. Namun Lindsay Lohan tak gentar, tanpa memikirkan harga dirinya sebagai wanita, ia terus saja berusaha merayu dan menggoda Morgan agar mereka bisa berkencan lagi.
Lindsay Lohan berusaha menggoda Morgan dengan mengirimkan pesan singkat mesra lewat ponselnya. Namun, Chiara membacanya dan menyuruh sang kekasih untuk menjauh dari LiLo. "Chiara kembali ke rumah agar dapat bersamanya di liburan sekolah. Kemudian dia melihat pesan dari Lindsay di ponsel Morgan. Tertulis 'Aku tidak ingin meninggalkanmu. Tolong jangan mencium wanita lain'," ungkap sumber.
Tak ingin hubungannya dengan sang pacar berakhir, Morgan pun segera membalas pesan LiLo, dan mengatakan tidak ingin bertemu lagi dihadapan Chiara. Morgan juga sempat menyebut Lindsay Lohan sebagai perempuan yang seperti sampah.
"'Aku tidak bisa bertemu denganmu lagi. Aku punya hubungan serius dengan kekasih yang sangat aku cintai. Aku sangat menyesal dan sebenarnya marah pernah menjalin sesuatu denganmu. Kamu seperti sampah dan seluruh dunia tahu. Aku hanya ingin kamu jangan pernah menghubungiku lagi, dan aku tidak ingin bertemu denganmu lagi'," balas Morgon. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (7/11/2013) lalu.
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Dibilang Seperti Sampah Setelah Merayu Model Brondong 18 Tahun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772