Jumat, 10 Januari 2014

Kisah Mariana Renata Yang Bekerja Keras Menjadi Model di Amerika

Artis cantik yang sudah berhasil go international, Mariana Renata berbagi pengalamannya selama 2,5 tahun menjadi model di New York, Amerika Serikat. Menurut artis cantik mantan pacar Nicholas Saputra ini, untuk menjadi model di sana diperlukan kesabaran, ketekunan dan kerja keras. Apalagi tingkat persaingan untuk menjadi model di Amerika begitu tinggi lantaran harus bersaing ketat dengan model-model cantik dari berbagai negara lain.
"Di sana memang banyak banget ya, dari negara mana-mana saja. Yang berat itu di casting-nya, rambutnya harus gimana, harus segar," jelas Mariana Renata di kawasan SCBD Sudirman, Kamis (9/1/2014).
Diakui oleh Mariana, ia memang tidak melakukan persiapan khusus saat memutuskan untuk menjadi model di negara Paman Sam itu. Namun, setelah menemukan orang yang cocok dan pas untuk bekerja sama, dirinya pun langsung menjalaninya meski bukan untuk menjadi model di catwalk. 
"Aku enggak di catwalk, itu terakhir di Sidney. Nah aku lebih ke commercial girl. You don't need tall, you don't need skinny. Tapi memang pada dasarnya harus tinggi," ucapnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mariana Renata Yang Bekerja Keras Menjadi Model di Amerika”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772