Jumat, 10 Januari 2014

Nikita Mirzani Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian Christy Jusung Dengan Jay Alatas

Artis penuh sensasi Nikita Mirzani kabarnya menjadi biang kerok yang menyebabkan perceraian Christy Jusung dengan suaminya Jay Alatas terungkap di media. Konon, Nikita Mirzani adalah orang yang menyebarkan kabar kalau Christy Jusung kepergok selingkuh oleh suaminya dan langsung digugat cerai. Ada hubungan apa Nikita Mirzani dengan Christy Jusung dan Jay Alatas?
Menanggapi kabar ini, Christy mengaku tidak pernah mengenal Nikita Mirzani. "Saya enggak kenal dia. Saya memang membawakan acara gosip dan pernah bawain berita tentang dia. Tapi saya enggak tahu dan tidak pernah ada hubungan antara saya dengan Nikita Mirzani," terang Christy.
Sekali lagi, Christy Jusung menegaskan kalau masalah rumah tangganya dengan Jay Alatas bukan lantaran perselingkuhan. "Masalah rumah tangga kami bukan karena orang ketiga atau perselingkuhan. Biarlah hanya kami yang tahu apa penyebabnya. Kalau dibilang masih sayang, ya saya masih sayang cuma inilah jalan terbaik buat kita dan saya harus mengalah," paparnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian Christy Jusung Dengan Jay Alatas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772