Jumat, 10 Januari 2014

Foto Teuku Rassya (Anak Tamara Bleszynski) Dengan Ibu Tirinya Yang Seperti Adik Kakak

Anak kandung Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli yang bernama Teuku Rassya Islamay Passya kini sudah besar. Rassya lahir pada tanggal 4 Februari 1999.  Setelah Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli resmi bercerai pada tanggal 1 Februari 2006 lalu, Rassya diasuh oleh sang ayah melalui putusan kasasi No 349/K/AG/2006. Kemudian Rafli menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Nurah Sheivirah pada tanggal 17 Maret 2013 di Crown Plaza, Jakarta. Foto di atas adalah foto Teuku Rassya bersama ibu tirinya yang kelihatan seperti adik kakak.
Menurut informasi yang beredar, istri baru Teuku Rafli ini dikabarkan masih sangat muda, berusia 21 tahun saat menikah dengan ayah dari Teuku Rassya itu. Kini, hampir setahun sudah keduanya menjalani kehidupan berumah tangga. Tampaknya, sang anak, Rassya pun sudah dekat dengan ibu barunya itu. Bahkan Rassya sempat beberapa kali mengunggah fotonya berdua dengan ibu tirinya yang sangat cantik.
Wanita yang disebutnya madre ini memang begitu mempesona. Banyak orang yang mengagumi parasnya, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa ia mirip boneka barbie. Berpose akrab dengan Rassya, pasangan anak dan ibu tiri ini malah tampak seperti adik dan kakak.
(faktapalingunik.blogspot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Foto Teuku Rassya (Anak Tamara Bleszynski) Dengan Ibu Tirinya Yang Seperti Adik Kakak”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772