Senin, 18 Maret 2013

Mantan Suami Tamara Bleszynski Sudah Menikah Lagi

Berita terbaru dari mantan suami artis Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasya. Kemarin, Minggu tanggal 17 Maret 2013, Rafly menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Nurahsheivirah. Pernikahan Teuku Rafly Pasha dilangsungkan di Crown Plaza Hotel Jakarta.
Tidak banyak keterangan yang diperoleh, namun informasi yang berkembang di dunia maya mengungkapkan, istri Teuku Rafli Pasya masih berusia 21 tahun. Beberapa foto menunjukkan suasana pernikahan mereka yang begitu mewah.
Banyak ucapan disampaikan oleh teman, sahabat dan para penggemar Teuku Rafli. Banyaknya tamu yang hadir pun terpantau oleh TMC Polda Metro Jaya memacetkan jalanan ke Slipi arah ke Semanggi. "21.57 Imbas antrian kendaraan ke Hotel Crown (ada Resepsi), Slipi arah ke Semanggi terpantau masih padat," tulis @TMCPoldaMetro.
Sejak perceraiannya dengan Tamara Bleszynski, nama Teuku Rafli Pasya memang jarang muncul di dunia entertainment tanah air. Dia lebih banyak sibuk dengan aktivitasnya sebagai pengusaha.
Tamara dan Rafli resmi bercerai pada tanggal 1 Februari 2006. Namun mereka harus lama di persidangan terkait hak asuh anak. Baru pada 3 Januari 2007 melalui putusan kasasi No 349/K/AG/2006 menetapkan hak asuh sang anak, Rassya Islamay Passya, jatuh kepada Rafli.
sumber:kapanlagi.com/(kpl/dar)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Suami Tamara Bleszynski Sudah Menikah Lagi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772