Minggu, 17 Maret 2013

Krisdayanti dan Iis Dahlia Maju Sebagai Caleg Dari Partai Hanura

>
Diva Pop Krisdayanti (KD) akhirnya memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Hanura. Tak hanya Krisdayanti, sahabatnya Iis Dahlia pun bakal maju sebagai Caleg dari Partai Hanura.
Untuk melenggang ke senayan, mantan istri Anang Hermansyah itu akan maju di daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat. "Krisdayanti kemungkinan besar akan maju sebagai caleg dari dapil VII yang meliputi Purwakarta, Karawang dan Bekasi," kata Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Azhar Aung di Bandung, Sabtu (16/3/2013).
Menurut Azhar, dengan bergabungnya Krisdayanti, Iis Dahlia serta Andre Hehanusa sebagai caleg dari Partai Hanura, pihaknya optimistis bakal mendongkrak perolehan suara partai yang dipimpin oleh Wiranto tersebut.
"Kami optimistis target satu dapil satu calon yang lolos untuk DPRD Jabar dan DPR RI akan tercapai. Terlebih saat ini elektabilitas dan popularitas partai kami, kecenderungannya semakin meningkat," kata Azhar.
Menurut Azhar, pihaknya akan me-launching caleg dari Partai Hanura setelah penetapan DCS (daftar calon sementara) pada akhir Mei 2013. Hal ini kata Azhar, sekaligus untuk memperkenalkan para caleg dan memperkuat brand Partai Hanura.
Mengenai Iis Dahlia dan Andre Hehanusa bakal maju melalui dapil mana, hingga kini belum diputuskan. "Untuk Iis Dahlia belum tahu dapilnya dimana. Namun kepastian Iis Dahlia bergabung dengan Hanura sudah pasti karena dia sudah memiliki KTA (kartu tanda anggota). Begitupun Andre Hehanusa, dapilnya belum tahu," ujar Azhar.
Azhar mengatakan, DPD Partai Hanura Jabar kini semakin pede menjelang pemilu legislatif 2014, terlebih setelah 200 anggota Partai Nasdem resmi masuk ke Hanura. "Mantan anggota Nasdem kita akomodir. Kita juga dapat tambahan tenaga yang besar dari Perindo, sayap partai kami yang anggotanya cukup banyak," kata Azhar.
Editor:Dodi Esvandi; Sumber: Tribun Jabar
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Krisdayanti dan Iis Dahlia Maju Sebagai Caleg Dari Partai Hanura”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772