Kamis, 09 Januari 2014

Wanita Tercantik di Negaranya Ini Tewas Dibunuh dan Dirampok di Dalam Mobil

Seorang wanita cantik yang merupakan mantan Miss Venezuela tewas setelah menjadi korban dari kerusakan negaranya dalam hukum dan ketertiban. Monica Spear ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah mobil.
"Sejumlah pria bersenjata diyakini telah menembak mati Monica dan mantan suaminya. Diduga penembakan itu terkait kasus terbaru dari kejahatan kekerasan di Amerika Selatan," kata pihak berwenang pada hari Selasa 7 Januari 2014.
Monica Spear, artis cantik berusia 29 tahun yang meninggal dunia di dalam mobilnya bersama sang mantan suami Henry Berry (39 tahun) itu, diduga menjadi korban perampokan di jalan raya antara Puerto Cabello dan Valencia di bagian tengah Venezuela seperti dilansir dailymail (8/1/2014).
Beruntung, putrinya selamat. Namun bocah cantik berusia 5 tahun itu mengalami luka tembak. "Tetapi ia mengalami luka tembak di bagian kaki," demikian diberitakan media pemerintah dan lokal.
Menanggapi pertanyaan wartawan tentang insiden itu, Presiden Nicolas Maduro mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa mobil Mantan Miss Venezuela yang tinggal di Amerika Serikat dan sedang berlibur di Venezuela itu mengalami pecah ban setelah melewati suatu jalan. Diduga memang sengaja diatur oleh para perampok.
(pelitaonline.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Tercantik di Negaranya Ini Tewas Dibunuh dan Dirampok di Dalam Mobil”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772