Jumat, 28 Maret 2014

Ini Dia Pacar Baru Katy Perry Pengganti John Mayer

Katy Perry baru saja beberapa waktu lalu mengumumkan perpisahannya dengan John Mayer. Namun kini diketahui, Katy Perry sudah memiliki kekasih baru. Siapa pacar baru Katy Perry yang membuatnya bisa melupakan John Mayer? Dia adalah seorang rapper bernama Riff Raff. Kemarin Katy sudah terlihat sibuk menyewa jasa pemindahan barang untuk memindahkan banyak barang milik John Mayer dari rumahnya. Mungkin alasannya karena dirinya sudah memiliki kekasih baru.
Kebersamaan Katy Perry dan Riff Raff pertama kali terungkap di media sosial, tepatnya di akun instagram milik Katy sendiri. Di foto tersebut keduanya terlihat berdampingan dan tersenyum sumringah. Foto tersebut diunggah Katy pada tanggal 20 Maret yang silam.
"Ini saat aku tengah berkencan dengan RiffRaff alias @jodyhighroller juga, regram!," tulis Katy sebagai keterangan fotonya.
Sebaliknya, Riff Raff yang bernama asli Horst Christian Simco itu juga mengunggah foto yang sama di akun twitter miliknya dengan keterangan foto yang menyebutkan dia tengah berkencan pula dengan Katy Perry. Menurut pemberitaan TMZ yang sudah menghubungi RiffRaff, rapper itu mengaku bahwa keduanya bertemu di sebuah pesta, kemudian menikmati sushi untuk makan malam, bermain bowling dan minum-minum. Semua berjalan seperti halnya kencan biasa.
Lantas, apakah yang akan terjadi di antara keduanya? "Katy sedang ada di Belgia sekarang, tapi mungkin keduanya akan segera bertemu lagi untuk kencan kedua dalam waktu dekat," ungkap seorang sumber.
(Yetta/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Pacar Baru Katy Perry Pengganti John Mayer”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772