Jumat, 28 Maret 2014

Farhat Abbas: "Foto Tidur Bareng Regina Itu Karena Mabuk Laut, Bukan Mabuk Kepayang"

Beredarnya foto Farhat Abbas dan Regina yang sedang tidur bareng memang bikin heboh publik. Namun yang sebenarnya dari foto mesra itu adalah mereka bukan sedang tertidur di ranjang. Seperti dilansir Okezone, foto Farhat Abbas dan Regina tidur bareng itu diambil ketika mereka berada di kapal laut menuju Kepulauan Seribu, berapa hari lalu.
Kebetulan, Kepulauan Seribu merupakan salah satu Daerah Pemilihan (Dapil) Farhat Abbas yang sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Setelah bikin heboh, foto tersebut sudah langsung dihapus pemiliknya sehingga sulit ditemukan lagi. Ada dua foto Farhat Abbas dan Regina yang sempat beredar di dunia maya.
Namun, yang membuat Farhat Abbas kesal sepertinya bukan masalah peredaran fotonya itu. Tapi, komentar seterunya, Ilal yang menduga Regina dan Farhat Abbas tidur bareng karena sedang mabuk minuman keras.
Tak heran, Farhat pun memberikan sindiran melalui akun Twitter-nya. Farhat mengisyaratkan dirinya dan Regina saat itu tertidur karena mabuk laut, bukan mabuk alkohol. "Jangan photo mabuk laut kalian buat menjadi mabuk kepayang! #sangatdisayangkan #akuindonesia #reginajubirfarhat," kicau Farhat di akun Twitter-nya.
(okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas: "Foto Tidur Bareng Regina Itu Karena Mabuk Laut, Bukan Mabuk Kepayang"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772