Jumat, 28 Maret 2014

Di Usia 10 Tahun Pernikahan, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bercerai

Pasangan artis Gwyneth Paltrow dan Chris Martin resmi bercerai. Aktris cantik dan penyanyi utama dari kelompok band Coldplay itu pada Selasa lalu mengumumkan perpisahaan mereka setelah menjalani pernikahan selama 10 tahun.
"Dengan kesedihan yang mendalam kami memutuskan untuk berpisah," kata pasangan itu dalam laman gaya hidup Paltrow, Goop.cop.
"Kami telah mencapai kesimpulan bahwa sementara kami masih saling sangat mencintai, tetapi kami tetap akan berpisah. Bagaimanapun kami masih menjadi satu keluarga, dan dengan cara tertentu kami belum pernah sedekat ini," mereka menambahkan.
Gwyneth Paltrow (41 tahun) memenangkan penghargaan Academy Award sebagai aktris terbaik dalam film 'Shakespeare in Love' menikah dengan penyanyi Inggris Chris Martin (37 tahun) pada Desember 2003 lalu dan dikaruniai dua orang anak yaitu Apple dan Moses.
Pasangan yang sangat menjaga privasi ini selalu menghindari dipotret bersama di depan umum. Mereka akan tetap menjadi orangtua bersama bagi anak-anaknya.
(Editor: Desy Saputra/antaranews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Usia 10 Tahun Pernikahan, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Bercerai”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772