Jumat, 11 Juli 2014

Sinetron 'Catatan Harian Seorang Istri' di RCTI Bikin Booming Jilbab Hanna (Dewi Sandra)

Booming-nya sinetron 'Catatan Harian Seorang Istri (CHSI)' membawa berkah tersendiri buat dunia fashion muslim Indonesia. Selain banyak yang menyukai cerita dalam sinetron 'Catatan Harian Seorang Istri (CHSI)' yang dibintangi oleh para pemeran antara lain Dewi Sandra, Yasmine Wildblood, Intan Nuraini, Ashraf Sinclair, Baim Wong, Oka Antara, dan lain-lain ini, ternyata para penonton juga memperhatikan fashion baju muslim khususnya jilbab simple atau sederhana yang dipakai Dewi Sandra pemeran Hanna di sinetron ini. Karena itulah, di tempat-tempat penjualan baju muslim, jilbab ini dikenal dengan nama jilbab Hanna atau jilbab Dewi Sandra. Banyak yang mencari tahu juga, bagaimana cara memakai jilbab Hanna atau jilbab Dewi Sandra ini.
Namun tahukah kamu, siapa sebenarnya yang membuat dan menciptakan jilbab Hanna tersebut? Dialah artis Zaskia Adya Mecca yang baru-baru ini meluncurkan butiknya yang diberi nama Meccanism. Zaskia sengaja mendesain sendiri fashion hijab-nya agar diminati banyak orang.
Mengetahui orang-orang lebih mengenal jilbab hasil desain atau kreasinya kebih dikenal dengan jilbab Hanna atau jilbab Dewi Sandra, Zaskia Adya Mecca mengaku sempat kecewa. Namun ia akhirnya bersyukur dan tak berkecil hati lantaran semakin banyak orang yang mengenakan jilbab simple karyanya.
"Aku sering lihat jilbab yang aku ciptain di mal-mal lain, sempat sedih aja karena ternyata lebih dikenal jilbab Dewi Sandra, tapi lama-lama aku malah bersyukur. Tidak bisa dipungkiri, orang yang memakai suatu produk efeknya malah lebih dikenal. Jilbab aku terkenalnya di ITC sebagai jilbab Dewi Sandra. Imej itu berpengaruh banget. Walaupun yang terkenal dia, tapi aku senang banget," kata Zaskia di acara jumpa pers 1th Indonesia Moslem Fashion Week (IMFW), Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (10/72-2014) lalu.
(Icha/Tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Catatan Harian Seorang Istri' di RCTI Bikin Booming Jilbab Hanna (Dewi Sandra)”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772