Sabtu, 16 Agustus 2014

Kasih Kode Sudah Balikan Lagi, Justin Bieber Pajang Foto Ciuman Dengan Selena Gomez

(slidegossip.com) Justin Bieber rupanya belum bisa berpaling dari sosok cantik Selena Gomez. Baru-baru ini, seolah ingin memberikan tanda atau kode kepada publik, Justin Bieber sengaja mem-posting fotonya yang sedang dicium mesra oleh Selena Gomez. Foto ciuman mesra tersebut diupload oleh penyanyi asal Kanada ini di akun Instagram-nya pada tanggal 14 Agustus 2014 lalu.
Dalam foto mesra tersebut, tampak Selena Gomez sedang mencium mesra pipi Justin Bieber ketika ia sedang digendong oleh Justin. Tak hanya itu, fans juga ada yang memergoki Justin dan Selena sedang berkencan di bioskop beberapa hari lalu. Saat itu, pasangan ini terlihat mengenakan topi agar tidak dikenali orang.
"Mulai sekarang, semuanya tidak jelas," tulis Justin di foto yang diunggahnya tersebut.
Namun entah mengapa, Justin Bieber langsung menghapus foto mesranya dengan Selena Gomez setelah memajangnya selama satu setengah jam. Sepertinya Justin hanya ingin semua orang tahu bahwa ia dan Selena sudah kembali berkencan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (15/8/2014).
Memang banyak orang yang masih menduga kalau keduanya akan kembali bersama. Meskipun Selena Gomez dikabarkan tak ingin lagi terlibat dalam kehidupan asmara Justin Bieber setelah pelantun lagu 'Believe' itu sering pamer foto mesra dengan sederet wanita cantik dan terkenal, seperti Kylie dan Kendall Jenner.
"Mereka kembali bersama, itu hanya masalah waktu. Semoga ketika ini terjadi, Justin benar-benar siap memperlakukan Selena dengan baik," ungkap sumber.
(rik;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasih Kode Sudah Balikan Lagi, Justin Bieber Pajang Foto Ciuman Dengan Selena Gomez”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772