Jumat, 15 Agustus 2014

Fokus Pada Kesehatan, Celine Dion Memutuskan Pensiun Sebagai Penyanyi

Penyanyi terkenal yang sudah mendapat julukan sebagai Diva asal Kanada, Celine Dion memutuskan untuk istirahat dan pensiun dari dunia hiburan sebagai penyanyi. Celine Dion juga telah membatalkan acara di Las Vegas dan rencana turnya ke Asia pada musim gugur, agar dirinya bisa fokus pada kesehatan, baik suaminya maupun dirinya sendiri.
"Saya ingin mengabdikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk penyembuhan suami saya, dan untuk melakukannya, penting bagi saya untuk mendedikasikan waktu untuk dia dan anak-anak kami," kata Celine Dion dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.
Suami Celine Dion, Rene Angelil, telah menjalani operasi pada bulan Desember 2013 lalu untuk mengangkat tumor. Dion sendiri tengah melawan penyakit yang telah menyebabkan peradangan pada otot tenggorokannya. Dia belum mampu untuk melakukan pertunjukkannya yang dijadwalkan di Las Vegas pada 29 Juli 2014 lalu.
Pelantun lagu hits 'My Heart Will Go On' tersebut mengatakan sangat sulit dan berat baginya dan suami untuk melawan penyakit sekaligus mengatur jadwal show sambil membesarkan ketiga anak-anaknya.
"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya di manapun berada, telah mengecewakan mereka, dan saya berterima kasih banyak kepada mereka untuk cinta dan dukungan mereka," katanya, demikian dikutip Reuters.
Penerjemah: Arindra Meodia; Editor: Heppy Ratna
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fokus Pada Kesehatan, Celine Dion Memutuskan Pensiun Sebagai Penyanyi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772