Sabtu, 16 Agustus 2014

Terungkap! Sepak Terjang Sandy Widharna Untuk Mempengaruhi Marshanda Pindah Agama

(slidegossip.com) Kabar bahwa Marshanda mendapatkan pengaruh buruk dari manajer baru-nya yang bernama Sandy Widharna alias Sandy Uban dibenarkan dari pengakuan gamblang keluarga Shandy. Bahkan ayah Shandy, Denny Widharna khawatir Marshanda akan berpindah agama atau keyakinan karena pengaruh putranya. Pengakuan Denny ini juga menguak sisi buruk lainnya dari Shandy Uban, manajer baru Marshanda. Foto di atas adalah foto jelas Sandy Widharna alias Sandy Uban, manajer baru Marshanda.
Munculnya nama dan sosok Sandy Widharna atau Sandy Uban di layar televisi membuat keluarga besarnya prihatin. Apalagi, Sandy muncul dan terlibat dalam sebuah persoalan besar yang bisa memutuskan hubungan baik antara ibu dan anak (Marshanda dan ibunya, Rianti Sofyan).
Sandy Widharna atau Sandy Uban ini ternyata masih memiliki ganjalan persoalan dengan keluarganya. Misalnya, dengan adik semata wayangnya, Widharanti (Wiwid), kakaknya, Hanu Widharna, serta Denny Widharna, ayahandanya sendiri. Menurut mereka, sudah cukup lama keluarga besarnya tidak bertemu dan putus komunikasi dengan Sandy.
Benarkah Sandy Uban yang mempengaruhi Marshanda (Chacha) untuk melawan ibu kandungnya sendiri? Benarkah Sandy Uban juga yang akan membuat Marshanda pindah agama atau keyakinan? Seperti dilansir dari Tabloid C&R, adik dan ayah Sandy Widharna mengaku khawatir dengan sepak terjang Sandy untuk mempengaruhi Marshanda.
"Ini tulus demi kebaikan Marshanda. Kami tidak bermaksud menumpang tenar. Kami bicara ini karena tak ingin Marshanda rusak atau putus hubungan dengan ibunya. Keprihatinan ini muncul mengingat Shandy, kakak saya, sejak dulu memiliki perilaku yang agak aneh. Saya khawair Marshanda berubah perilakunya gara-gara pengaruh Sandy," jelas Wiwid khawatir.
Menurut Wiwid, Shandy adalah orang yang tertutup dan tidak mau tinggal bersama keluarga sejak SMA. "Secara pribadi, Shandy sangat tertutup, introvert dan sangat materialistis. Sejak Susanti Dewi mendiang ibu kami meninggal, Shandy tak pernah tinggal serumah. Bahkan, saat mama masih hidup tetapi sudah menderita sakit kanker paru-paru, dia sudah aneh. Dia lebih memilih hidup di luar, dari SMA hingga saat ini. Dia muncul dan ketemu kami saat ibu meninggal 10 Februari 2011. Makanya kami kaget dia muncul di program Just Alvin di Metro TV. Seharusnya kami bahagia bisa melihat Shandy kembali. Namun rasa senang yang kami rasakan, justru sebaliknya. Dia malah terlibat dalam sebuah kasus besar yang bisa memutuskan hubungan ibu dan anak," ujar Wiwid.
Bagaimana sepak terjang Sandy Widharna atau Sandy Uban? simak di artikel selanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Sepak Terjang Sandy Widharna Untuk Mempengaruhi Marshanda Pindah Agama”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772