Selasa, 27 Mei 2014

Demi Totalitas Peran, Fajar Rezky Tidak Takut Terlihat Jelek

Kangen dengan sosok Fajar Rezky? Kali ini slidegossip.com berkesempatan mewawancarai cowok keren yang sekarang sedang sibuk menjalani syuting FTV ini. Seperti apa hasil wawancaranya? Langsung simak saja yuk hasil wawancara kami dengan Fajar Rezky yang difoto oleh Chevy Barlians Photography berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Fajar, apa kabarnya nih? Lagi sibuk apa aja sekarang?"
Fajar Rezky : "Halo SlideGossip, senang bisa interview lagi. Alhamdulillah aku masih sibuk syuting FTV aja sama pemotretan."

SlideGossip : "Fajar itu kan sering dapat peran antagonis ya. Memang aslinya Fajar Rezky tuh kayak gimana sih?"
Fajar Rezky : "Iya lumayan sering. Mungkin karena mata gue kali ya, terus sama brewoknya itu hahaha. Tapi sebenernya aslinya gak begitu kok. Yang namanya aktor kan harus bisa mainin karakter apa aja. Nah kebetulan dapatnya begitu ya dijalanin aja, hitung-hitung belajar dan nambah pengalaman. Kalau aslinya justru gue itu lebih pendiam, tapi kalau udah ketemu kocaknya, gue bisa kocak banget jadinya, haha."
SlideGossip : "Peran atau karakter apa sih yang paling menantang buat Fajar?"
Fajar Rezky : "Peran yang bisa masuk ke karakter orang lain dan menyampaikan isi dari peran itu. Intinya aku bisa jadi orang lain lewat peran itu. Makanya sekarang aku lebih banyak belajar dengan memainkan berbagai karakter baik di FTV ataupun film. Tapi untuk saat ini yang paling menantang banget buat aku adalah peran action yang pakai bela diri, soalnya mesti banyak belajar dulu kali ya biar bisa kayak Joe Taslim, hahaha."
SlideGossip : "Untuk akting, memang belajar autodidak atau pernah ikut kelas akting?"
Fajar Rezky : "Autodidak. Kalau belajar di kelas akting belum pernah sih, tapi ada niat pingin coba biar lebih mantap lagi aktingnya. Kalau autodidak aku bisa belajar banyak dari nonton TV."

SlideGossip : "Secara look dan karakter, Fajar Rezky itu kan imej-nya cowok banget ya. Nah, kalau misalnya ada tawaran peran ekstrem misalnya jadi orang gila yang penampilannya hancur banget atau jadi waria, pilih ambil atau tolak tawaran itu demi menjaga image?"
Fajar Rezky : "Hmm..aku ambil. Karena yang namanya aktor itu kan harus bisa total mainin karakter apa aja walaupun itu ekstrem ya. Karena aku juga gak takut jelek sih. Kalau image, kan tergantung gimana kita bisa menjaganya. Jadi aku pilih ambil saja tawaran itu."
SlideGossip : "Ada pengalaman akting yang seru gak yang masih diingat sampai sekarang?"
Fajar Rezky : "Ada dong. Waktu itu aku dapat peran mainin karakter orang Sunda yang konyol, jelek gitu deh, hahaha. Itu first time nya aku dapat peran jadi orang Sunda, secara aku kan orang Sumatera ya. Jadi lumayan rada ribet sih tapi seru dan jadi pengalaman juga buat aku."

SlideGossip : "Siapa aktor dan aktris yang jadi inspirasi Fajar dalam berakting?"
Fajar Rezky : "Kalau aktor Reza Rahardian kayaknya. Tadinya sih gak begitu suka, tapi pas aku nonton 'Habibie dan Ainun', menurut aku aktingnya Reza disitu keren banget. Dia bisa mainin karakter seorang eyang Habibie. Jempol banget deh, haha. Kalau aktris, Christine Hakim. Menurut aku, dia keren karena bener-bener bisa mainin karakter orang lain. Jadi kalau lagi nonton filmnya, yang aku lihat tuh karakter orang lain bukan Christine Hakim-nya."
SlideGossip : "Kalau nyanyi gimana jar? masih jalan?"
Fajar Rezky : "Nyanyi masih tetap jalan kok."

SlideGossip : "Lebih enak mana, jadi penyanyi, foto model atau akting? Alasannya?"
Fajar Rezky : "Masing-masing ada enaknya sih, tergantung talenta kita juga. Kalau nyanyi, semakin kita berkarya dengan suara kita, orang juga semakin menikmatinya. Dan gak ada matinya kalau jadi penyanyi. Kalau photo itu lebih simple menurut aku, tinggal atur pose aja terus difoto, hehe. Kalau akting, ya kayak keseharian kita aja, cuma bedanya kita mainin karakter dan ada lawan mainnya. Semuanya seru buat aku."
SlideGossip : "Untuk kedepannya, ingin jalani ketiganya atau fokus di salah satunya?"
Fajar Rezky : "Dijalanin aja sih, kalau bisa ketiganya hahaha. Tapi kalau saat ini aku memang lebih banyak di dunia seni peran dulu."

SlideGossip : "Oke Fajar, terima kasih buat waktunya. Sukses buat kariernya dan makin keren pastinya!"
Fajar Rezky : "Amiiin, terima kasih ya. Sukses juga buat SlideGossip!"
(Op); Thanks to : Fajar Rezky, Chevy Barlians Photography
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Demi Totalitas Peran, Fajar Rezky Tidak Takut Terlihat Jelek”


Hermawan mengatakan...
on 

Posting yg positif buat seorang artis. Saya dukung!!

Utami mengatakan...
on 

Kl cakep gini gak kebayang gimana jeleknya hehee....

diva mengatakan...
on 

mukanya nakal,,semoga aslinya ngak :)

Anonim mengatakan...
on 

Sexyyy..pgn melukkk..

Yunita mengatakan...
on 

Semoga bukan modal tampang doang ya...tp punya skill. harus trs belajar jgn perna brenti dn jgn sombong ttp rendah hati.

obat diet aman mengatakan...
on 

thanks atas infonya sangat bagus sekali,, bermanfaat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772