Rabu, 28 Mei 2014

Rupanya Sejak SMA Roger Danuarta Sudah Menjadi Pecandu Narkoba

Artis Roger Danuarta rupanya sudah mencicipi narkoba sejak duduk di bangku SMA. Semua itu terjadi karena pergaulannya yang salah. Kebiasaan buruk itu kembali diulanginya 4 bulan sebelum ia ditangkap polisi. Diakui Eeng Wiratmaja, ibunda Roger, sudah lama keluarga mengupayakan agar Roger Danuarta bisa lepas dari ketergantungan narkoba. Bahkan Roger sempat didetox karena kondisi tubuhnya yang sudah rusak akibat efek buruk narkoba.
"Treatmen-nya berupa Detox dan dibantu dengan infus," ujar Eeng saat ditemui usai sidang Roger di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).
Meski demikian, keluarga juga tak mau menyalahkan teman-teman Roger Danuarta yang menyebabkan anaknya terjerumus ke barang haram narkoba. "Kami tidak sepenuhnya menyalahkan teman Roger," imbuhnya.
Kendati kondisi kesehatannya buruk, menurut Eeng, saat ini putranya hanya mengikuti proses hukum yang harus dijalaninya. "Roger tidak memaksakan, hanya mengikuti proses saja," tandasnya.
Di hadapan Majelis Hakim, Roger sempat mengeluhkan kondisi hatinya yang sering terasa sakit. Berdasarkan keterangan RSKO, kondisi itu merupakan efek Roger yang mengonsumsi narkoba jenis putaw.
(kpl/tov/ris;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rupanya Sejak SMA Roger Danuarta Sudah Menjadi Pecandu Narkoba”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772