Rabu, 28 Mei 2014

Ini Yang Akan Dilakukan Mulan Jameela Jika Ahmad Dhani Ingin Menikah Lagi

Sebagai istri, Mulan Jameela punya jawaban sendiri saat ditanya kemungkinan Ahmad Dhani akan menikah lagi. Pada perayaan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-42 tahun di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Anang Hermansyah yang saat itu hadir bertanya kepada Mulan, apa yang akan dilakukannya jika Ahmad Dhani menikah lagi.
"Jika Dhani berniat menikah lagi, apa yang akan dilakukan Mulan?" tanya Anang.
Mendengar pertanyaan yang mengejutkan itu, Mulan tampak berusaha mengelak. "Mau jawaban jujur atau asal aja?," jawab Mulan balik bertanya.
Lalu ia pun melanjutkan, "Dulu yang aku tahu dia (Dhani) enggak genit. Tapi terakhir-terakhir ini dia berubah," ujar Mulan tanpa merinci apa yang dimaksudnya dengan berubah.
Berhubung terus didesak untuk memberikan jawaban, Mulan Jameela pun berkata lagi, "Aku yang penting nanya langsung ke Dhani-nya, bener apa enggak (mau menikah lagi). Kalaupun iya, nanti aja dipikirin , sekarang belum kepikiran."
Perayaan ulang tahun ke-42 Ahmad Dhani yang diberi judul 'Godfather Campur-Campur' ini disiarkan secara live oleh sebuah televisi swasta, Selasa (27/5/2014). Perayaan ini terasa istimewa karena menampilkan sekaligus tiga pasangan suami-istri, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty, Beby Romeo dan Meisya Siregar, serta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Di sana juga terlihat keempat anak Dhani, yaitu Al, El, Dul dan Shafeea.
(Tumpak Sidabutar/tabloidnova.com;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Akan Dilakukan Mulan Jameela Jika Ahmad Dhani Ingin Menikah Lagi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772