Rabu, 28 Mei 2014

Lulus Dari Brown University, Emma Watson Berencana Bikin Party

Artis cantik Emma Watson dinyatakan lulus dari Brown University pada hari Minggu (25/05/2014) lalu. Pemeran Hermione dalam film 'Harry Potter' ini menghadiri acara resmi wisuda sarjana-nya. Emma Watson yang menjadi mahasiswi angkatan 2009, mengenakan toga saat menerima ijazah Sastra Inggris di kampus Brown yang terletak di Providence, Rhode Island.
Gadis cantik dan pintar ini pun bersyukur karena teman-teman kuliahnya memberinya kesempatan untuk menikmati kehidupan sebagai mahasiswa biasa di kampus prestisius itu. "Aku tak pernah dimintai tandatangan saat berada di kampus. Aku pernah mengadakan pesta yang dihadiri 100 mahasiswa, dan tak seorang pun memajang fotonya di Facebook," katanya saat itu.
Karena itulah Emma Watson juga berencana untuk merayakan pesta setelah berjuang menyelesaikan kuliah dan kariernya di Hollywood selama lima tahun terakhir (satu tahun dihabiskannya untuk belajar di Oxford University di Inggris).
"Banyak orang mengatakan tak mungkin bisa melakukan dua hal tersebut. Tapi aku selalu bilang, 'Aku tidak peduli'. Karena, ini yang aku inginkan. Lulus kuliah buatku benar-benar menjadi simbol dari semua tekadku," paparnya.
Emma Watson yang pernah masuk daftar Guiness Book of World Records karena menjadi aktris pencetak keuntungan terbesar dalam 10 tahun terakhir ini juga merasa terbantu karena sifatnya yang sangat ambisius. "Aku masih punya banyak hal untuk dilakukan dan dibuktikan."
Selain Emma, tokoh terkenal lain yang lulus dari Brown University adalah John Krasinsky, Leelee Sobieski dan John F. Kennedy Jr.
(Dini Felicitas/Female First;tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lulus Dari Brown University, Emma Watson Berencana Bikin Party”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772