Kamis, 29 Mei 2014

Anggun Raih Penghargaan Best Selling Indonesian Artist di WMA 2014

Dalam ajang penghargaan bergengsi World Music Awards 2014, penyanyi Anggun C. Sasmi berhasil meraih Best Selling Indonesian Artist. Anggun sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang World Music Award 2014 yang digelar di Salle des Etoiles, Monte Carlo, Monaco, Selasa (27/5/2014) silam.
World Music Awards 2014 memberikan penghargaan bagi musisi berprestasi di seluruh dunia itu, dan Anggun adalah salah satunya. Kabar bahagia mengenai kemenangannya tersebut langsung dibagikan lewat sebuah foto diri Anggun yang diunggah di akun Twitter miliknya.
"Best Selling Indonesian Artist @WORLDMUSICAWARD #Grateful #Thankyou #Terimakasih", tulis Anggun dalam keterangan foto tersebut.
Terlihat senyuman merekah di wajah cantik Anggun yang tengah mengangkat tinggi pialanya. Tak hanya berkesempatan membawa pulang satu piala, Anggun bisa berbangga karena malam itu ia juga berkesempatan naik panggung sebagai pengisi acara.
(Yetta Angelina/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anggun Raih Penghargaan Best Selling Indonesian Artist di WMA 2014”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772