Kamis, 29 Mei 2014

Ini Alasan dan Pengakuan Sophia Latjuba (Mueller) Yang Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf

Artis cantik Sophia Mueller atau Sophia Latjuba mengaku telah berpindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. Lantas apa alasan Sophia Latjuba memeluk agama Islam dan berpindah dari keyakinan sebelumnya? Apakah demi bisa menikah dengan Ariel NOAH? Secara gamblang, Sophia Latjuba memang mengakui bahwa dirinya kini telah memeluk agama Islam atau menjadi seorang muslimah. Namun, Sophie tak bersedia memberi penjelasan panjang lebar mengenai hal itu.
"Ini privat banget sih soal agama, bukan urusan siapa-siapa saya mualaf atau tidak. Yang jelas saya jadi mualaf bukan karena siapa atau apapun. Saya jadi mualaf juga bukan karena urusan duniawi," jelas Sophia Latjuba seraya tersenyum ketika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam.
Sophia Latjuba (Sophia Mueller) pun mengaku dirinya masih harus banyak belajar tentang agama Islam yang baru dianutnya. Sophie merasa sangat nyaman dan ingin terus belajar, terutama lewat buku-buku tentang Islam yang sering diperlihatkannya di akun Instagram.
"Sudahlah (soal menjadi mualaf). Saya sangat menikmati. Saya terus belajar. Sangat nyaman," ujar Sophie, yang telah dua kali bercerai dan punya dua anak ini.
Lantas, apa komentar Ariel NOAH setelah mengetahui Sophia Latjuba telah menjadi mualaf? Hanya satu kata yang keluar dari mulut Ariel. "Nice!," ucap Ariel, Selasa (30/4/2014) malam.
Bagi Ariel, terlalu dini untuk mengomentari keputusan Sophia Latjuba yang kini telah memeluk agama Islam. Ayah satu anak itu memillih langsung masuk ke dalam mobilnya dengan pengawalan yang ketat. "Kabar itu (Sophia Latjuba jadi mualaf), nanti saja deh, jangan sekarang," sahut Ariel.
Sementara itu, kabar lain menyebutkan kalau Sophia Latjuba dan Ariel sudah melangsungkan pernikahan di Bali sebulan lalu. Apalagi saat itu beredar foto mereka berdua saat berada di Bandara Ngurah Rai, Bali. Namun baik Sophie maupun Ariel, tak ada yang mau mengomentari soal kabar pernikahan itu. "Saya gak mau komentar, silakan nilai sendiri aja deh fotonya," ucap Sophie yang makin mengundang tanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan dan Pengakuan Sophia Latjuba (Mueller) Yang Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772