Jumat, 30 Mei 2014

Mengidap Penyakit Lupus, Selena Gomez Kini Sedang Menjalani Perawatan

Ternyata diam-diam artis muda Selena Gomez mengidap penyakit lupus. Kabar penyakit lupus yang diderita Selena Gomez tersebut dibenarkan oleh sang kakek, Ricardo Gomez. Sebelumnya, kabar tersebut pernah mencuat pada akhir tahun 2013. Namun, tidak ada konfirmasi apa-apa dari pihak manapun.
"Selena didiagnosis mengidap penyakit Lupus beberapa tahun lalu," Kata Ricardo, dikutip Hollywood Life.
Menurut Ricardo, mantan kekasih Justin Bieber itu kini tengah menjalani pengobatan. Diakuinya, mereka cukup khawatir dengan kondisi tersebut. "Awalnya, kami sangat mengkhawatirkannya. Namun, dia cukup baik dalam bergaul, makan, banyak waktu beristirahat, maka kami pun tak sekhawatir dulu," Ricardo menambahkan.
Ricardo menjelaskan, sudah beberapa bulan ini ia tidak pernah bertemu dengan Selena Gomez. Namun, mereka tetap berkomunikasi melalui telefon. "Terakhir bertemu pada November tahun lalu. Selena sangat giat bekerja, sehingga kami tak bisa bertemu. Sebab, dia tak memiliki banyak waktu luang. Yang menyedihkan, kita selalu melihatnya di televisi, tetapi hanya bisa berhubungan via telefon," tutupnya.
(Edi/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengidap Penyakit Lupus, Selena Gomez Kini Sedang Menjalani Perawatan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772