Jumat, 30 Mei 2014

Insiden Gaun Tertiup Angin, Foto Bokong Kate Middleton pun Beredar Luas

Nama Kate Middleton memang selalu menjadi nilai jual tersendiri untuk sebuah berita, sejak wanita cantik ini berpredikat sebagai istri Pangeran William, calon pewaris tahta kerajaan Inggris. Baru-baru ini, sebuah tabloid terbitan Jerman bikin geger dengan mempublikasikan foto Kate Middleton dengan pose yang tidak terlalu sedap dipandang mata.
Foto tersebut diambil saat Kate Middleton dan Pangeran William tengah berada dalam tur Australia dan Selandia Baru beberapa pekan lalu. Saat itu, Kate dan William tengah berjalan menuju helikopter yang membawa mereka dari lokasi Australian Blue Mountains (17/4/2014). Kate tampak mengenakan gaun bernuansa putih biru bermotif tenun ikat karya desainer Diane von Furstenberg, dan sepatu wedges biru karya Stuart Weitzman.
Saat itulah, kamera fotografer berhasil merekam posisi gaun Kate yang tersibak akibat tertiup angin. Tak pelak, bagian bokong Kate Middleton terlihat jelas. Dan foto 'insiden' tersebut lah yang terpampang sebagai headline di tabloid asal Jerman tersebut. Lebih tak mengenakkan lagi, tabloid tersebut menyejajarkan foto Kate Middleton dengan foto kakak beradik Khloe dan Kim Kardashian dengan bokong mereka masing-masing.
Jelaslah, tabloid tersebut memang ingin meraih keuntungan sebanyak-banyaknya dengan memaparkan foto Kate Middleton di halaman depannya. Hingga kini pihak Istana Kensington sendiri belum merilis pernyataan resmi mengenai insiden yang melibatkan Kate. Apalagi, ini bukan kali pertama foto Kate Middleton dalam pose tak mengenakkan beredar di dunia.
Kate Middleton memang jadi salah satu pesohor dunia yang paling sering difoto. Apalagi saat Kate menghadiri acara resmi kerajaan, pastilah ke manapun sang putri melangkah, kamera para fotografer akan selalu mengikutinya.
Tampaknya, jutaan penggemar Kate di seluruh dunia pun tidak bosan-bosannya melihat penampilan Kate yang selalu terlihat anggun dan cantik. Tapi tentu saja, dari ribuan, bahkan jutaan foto yang pernah diambil banyak fotografer, tak semua foto menunjukkan pose Kate yang sempurna.
Sebelumnya, Kate Middleton pernah tertangkap kamera paparazzi berpose topless saat bersantai bersama Pangeran William di kawasan Prancis Selatan, dan kemudian dipublikasikan oleh sebuah majalah Prancis pada September 2012 silam. Fotografer yang menjual foto tersebut kemudian sudah diadili.
(Yetta Angelina/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Insiden Gaun Tertiup Angin, Foto Bokong Kate Middleton pun Beredar Luas”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772