Jumat, 11 April 2014

Dress Tory Burch Yang Dipakai Kate Middleton Langsung Jadi Tren dan Laris di Pasaran

Pilihan busana atau fashion dari Kate Middleton akan selalu jadi pusat perbincangan di kalangan banyak wanita dan penikmat fesyen dunia. Apalagi istri dari Pangeran William yang terkenal selalu mengenakan busana yang menawan dan sederhana itu kini tengah sibuk menjalani tugas kerajaan di Australia dan Selandia Baru. Dan selama itu pula, seluruh pemberitaan dan potret dirinya akan ramai beredar. Satu sasaran yang layak dicermati adalah pilihan busana sang calon ratu.
Seperti saat Kate tampil menggendong si kecil Pangeran George di acara playdate di hari Rabu (9/4/2014) lalu misalnya. Banyak yang mengetahui bahwa saat itu Kate mengenakan dress simple bernuansa hitam putih keluaran lini busana Tory Burch yang terkenal itu. Sejak beredar pemberitaan mengenai merk dan jenis busana yang dikenakan Kate itu, penggemar mode dan pengikut setia Kate Middleton di seluruh dunia pun langsung menyerbu butik-butik Tory Burch.
Gaun yang dibandrol dengan harga Rp 2,6 juta itu pun langsung laris di pasaran. Tak heran jika dalam hitungan jam saja, dress serupa dengan yang dikenakan Kate sudah habis terjual. Busana yang diberi tajuk The Paulina Dress itu pun tak lagi bisa dipesan secara online di situs penjualan milik Tory Burch. Tak hanya itu, di beberapa reseller terpercaya yang bisa menjual produk Tory Burch pun, dress itu sudah langka dan bahkan tak lagi terlihat.
Tapi tentu saja, hari itu, meski penampilan Kate terlihat mempesona, tapi Pangeran George lah yang sukses mencuri segala perhatian. Dengan sosoknya yang menggemaskan dan pipinya yang gembil, Pangeran George yang mengenakan busana bak pelaut cilik itu juga terlihat sangat lucu.
(Yetta / Tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dress Tory Burch Yang Dipakai Kate Middleton Langsung Jadi Tren dan Laris di Pasaran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772