Senin, 03 Maret 2014

Beredar Foto Pangeran William dan Kate Middleton Dengan Tato di Tubuhnya

Sebagai bagian dari kerajaan, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton sudah seharusnya menjaga tingkah laku dan penampilannya di depan publik. Tapi bagaimana jika ternyata Pangeran William dan Kate Middleton malah membuat tatto di sekujur tubuhnya. Ya, beredar foto Pangeran William dan Kate Middleton dengan tatto yang menghiasi seluruh tubuhnya.
Tidak hanya itu, Kate juga mengecat rambutnya dengan warna ungu, sementara William mencukur rambutnya dan menyisakan hanya pada bagian depan sebagai poni. Gaya keduanya lebih seperti hipster ketimbang seorang bangsawan.
Tapi jangan kaget dulu, karena tentu saja foto-foto itu palsu alias hasil editan photoshop. Pembuatnya adalah seorang seniman bernama Cheyenne Randall. Tidak hanya Duke dan Duchess of Cambdridge yang jadi korban, Randall juga membuat tokoh-tokoh dunia lainnya bergaya nyentrik dan metal.
Sebut saja mendiang aktris Marlyn Monroe yang gayanya cenderung anggun dan elegan, tampil seperti gadis metal karena sekujur dada dan tangannya dipenuhi tatto. Demikian juga si legendaris tinju Muhammad Ali yang bergaya punk dengan tubuhnya yang berhiaskan tatto.
Tidak luput dari percobaan Randall adalah mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy dan istrinya, Jackie Kennedy, yang seluruh tubuhnya dipenuhi tatto. Sebagai seorang pemimpin negara, sulit membayangkan kalau dulu mereka benar-benar bergaya seperti itu.
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Pangeran William dan Kate Middleton Dengan Tato di Tubuhnya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772