Senin, 03 Maret 2014

Ini Perawatan Mahal Para Selebritis Dunia Jelang Piala Oscar 2014

Para selebritis terkenal ini tentunya ingin tampil sempurna dan jadi pusat perhatian, setidaknya di karpet merah (red carpet) pada ajang The Oscars 86th Annual Academy Awards 2014. Maka tak mengherankan jika mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk perawatan tubuh dan kecantikan wajah sebelum ajang bergengsi itu digelar.
Seperti aktris Rachel Weisz dan Naomi Watts yang rela menghabiskan 700 poundsterling atau Rp13 juta untuk sekali perawatan wajah menjelang Piala Oscar. Sementara untuk hasil yang sempurna mereka membutuhkan beberapa kali perawatan.
Dermatologis yang berbasis di Manhattan, Dr David Colbert yang menangani perawatan wajah sejumlah artis seperti Michelle Williams, Naomi Watts dan Rachel Weisz, membuka program singkat 20 menit dari program perawatan premiumnya Triad Facial.
Biaya program perawatan Triad Facial berkisar antara 550-700 poundsterling, tergantung dari tipe dan kekuatan obat dan jumlah tembakan laser yang digunakan. Program itu terdiri dari tiga bagian yaitu kombinasi dari microdermabrasion atau teknik lembut untuk pengelupasan sel-sel kulit yang mati, laser toning untuk meningkatkan produksi kolagen dan pencerahan dengan bunga lavender yang dikombinasikan dengan produk kecantikan buatan Dr Colbert.
Dr Colbert mengaku, sudah banyak selebritis yang memesan tempat untuk mendapatkan teknik itu pada akhir pekan ini seperti Robin Wright, Emma Stone, Rachel Weisz, Michelle Williams, dan Heidi Klum. Ia mengklaim, perawatannya tidak meninggalkan bekas kemerahan pada kulit sehingga para selebritis bahkan bisa melakukan perawatan hanya beberapa jam sebelum muncul di karpet merah.
"Kami sengaja menawarkan versi singkat dari Triad Facial khusus untuk karpet merah Hollywood's Oscars. Ini memberikan hasil yang cepat dan yang terpenting tidak ada aturan ini harus dilakukan beberapa jam sebelum acara," katanya seperti melansir dailymail, Minggu (2/3/2014).
Naomi Watts yang akan tampil membacakan pemenang dalam acara nanti mengaku, sudah lama menerapkan teknik perawatan wajah seperti ini. "Ini adalah perawatan wajah favorit saya," katanya kepada majalah Pret-a-Reporter.
Malam penghargaan bagi karya film itu akan berlangsung Minggu (2/3/2014) malam waktu setempat di Theater Dolby, Hollywood atau Senin (3/3/2014) pagi waktu Indonesia.
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Perawatan Mahal Para Selebritis Dunia Jelang Piala Oscar 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772