Sabtu, 31 Agustus 2013

Dicurigai Selingkuh, Kate Middleton Diminta Lakukan Tes DNA

Ibu mertua Kate Middleton, Camilla Parker Bowles tiba-tiba saja menyerukan agar Pangeran George, putra pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton menjalani tes DNA. Camilla ingin membuktikan kalau calon pewaris kerajaan Inggris itu benar-benar anak kandung Pangeran William. Kate Middleton pun dibuat kesal dengan seruan ibu mertuanya ini.
Awalnya Camilla mendesak para anggota kerajaan untuk melakukan tes DNA terhadap Pangeran George, karena ia takut Kate Middleton selingkuh dan mengandung anak dari pria lain. Pasalnya, wanita yang bergelar Duchess of Cambrigde itu berasal dari kalangan biasa.
"Camilla membuat permintaan yang berlebihan untuk tes DNA, dan melancarkan serangan sebagai bentuk rasa cemburu dari image Kate yang populer," ungkap sumber.
Lebih parah lagi, Camilla juga mengatakan bahwa Pangeran William akan meninggalkan Kate Middleton dan mencari wanita lain setelah mendapatkan keturunan. Camilla mengajukan permintaan tak masuk akal tersebut karena merasa sakit hati tidak diizinkan berada di dekat Pangeran George. Demikian seperti dilansir Celebdirtylaundry, Jumat (30/8/2013).
Kate Middleton sebenarnya juga merasa sedih dan kesepian karena dirinya tidak dapat bertemu dengan teman-temannya. Sejak menikah dengan Willliam, wanita cantik ini harus menuruti peraturan kerajaan dan sulit untuk melakukan kegiatannya seperti dulu. Dia pun merasa kesepian karena tidak memiliki teman untuk berbagi dan mengungkapkan perasaannya.
(nsa);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicurigai Selingkuh, Kate Middleton Diminta Lakukan Tes DNA”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772