Jumat, 30 Agustus 2013

Pernikahan Arumi Bachsin Dengan Emil Dardak Diwarnai Adat Palembang

Selain pernikahan Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti, hari ini Jumat, tepat pukul 09.00 WIB Arumi Bachsin resmi menikah dengan Emil Dardak. Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak digelar di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat. Arumi Bachsin dan Emil Dardak akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Setelah proses ijab kabul selesai, Arumi Bachsin dan Emil tampak tersenyum senang.
Usai prosesi akad nikah, Emil melaksanakan prosesi buka lawang yang merupakan adat Palembang. Dalam prosesi itu, Emil menjemput Arumi Bachsin  yang terlihat cantik dengan mengenakan kebaya hijau. Serasi dengan yang dikenakan Emil.
Keduanya kemudian melangkah kembali ke tempat akad nikah. Sang penghulu, H Amar Haikal memberikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan tersebut. Proses akad nikah Arumi Bachsin dan Emil Dardak berjalan cukup lancar. Emil juga mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan hanya sekali tarikan napas.
Sebelum menikah, Arumi Bachsin menjalani masa pacaran dengan Emil selama dua tahun. Arumi sebelumnya juga mengungkapkan kalau dirinya siap menikah di usia muda. Resepsi pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak akan digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada hari Minggu tanggal 1 September 2013.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernikahan Arumi Bachsin Dengan Emil Dardak Diwarnai Adat Palembang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772