Rabu, 28 Agustus 2013

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Pilih Menikah di Hari Jumat

Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak dipastikan akan menikah pada hari Jumat pagi, tanggal 30 Agustus 2013. Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak ini akan bernuansa Timur Tengah. Menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, putrinya akan menggelar akad nikah di Rumah Maroko yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
"Akad nikah di Rumah Maroko, Menteng, Jumat (30/8/2013) pagi. Setelah akad ada acara ramah tamah. Setelah salat Jumat, masih akan dilanjutkan lagi dengan acara-acara adat," ucap Maria saat dihubungi wartawan, Selasa (27/8/2013).
Untuk acara resepsi pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil akan digelar di Balai Kartini, Jakarta pada hari Minggu tanggal 1 September 2013. Menurutnya, dengan jeda dua hari membuat pihak kedua keluarga maupun Arumi dan Emil dapat beristirahat setelah sekian lama mempersiapkan pernikahannya.
"Resepsi dua hari kemudian, Minggu (1 September 2013). Habis akad, keluarga istirahat dulu sebelum resepsi," ungkapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Arumi Bachsin dan Emil Dardak Pilih Menikah di Hari Jumat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772