Senin, 04 Maret 2013

Ini Alasan Mengapa Arumi Bachsin Mendadak Dilamar

Arumi Bachsin mendadak dilamar, ada apa gerangan? Mungkin publik banyak yang bertanya-tanya apa alasan atau penyebab Arumi Bachsin mendadak dilamar dan segera menikah? Ada apa dibalik itu?. Adik Arumi yang bernama Alila Bachsin pun memberi bocoran kalau prosesi lamaran kakaknya dengan Emil Dardak memang berlangsung dadakan.
"Lamarannya mendadak, dua bulan kita bikin lamaran," kata adik Arumi, Alila Bachsin saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013) seperti dilansir okezone.com.
Saat ditanya lebih dalam kenapa dadakan, Alila menjawab, "Enggak dadakan yang bagaimana. Waktunya singkat. Ini surprise ulang tahun Arumi dan papa Emil. Papa emil Ingin hubungan mereka serius. Kalau sudah tukar cincin kan serius."
Prosesi lamaran Arumi Bachsin dengan Emil Dardak berlangsung lancar, Minggu 3 Maret 2013 kemarin. Mereka menggunakan adat Palembang, Sumatera Selatan. Yang menarik, tak hanya pihak pria yang memberikan seserahan. Pihak Arumi pun menyerahkan Seserahan.
"Songket turunan itu dari Nyai akan dipakai akad nikah. Seserahan itu beli songket untuk turun temurun. Gelang itu turunan ke enam dari keluarga Papa," terang Arumi.
Sedangkan Emil sendiri memberikan seserahan berupa kebutuhan sandang pangan untuk Arumi. "Bawaannya ada sandang pangan yang merefleksikan kesiapan rumah tangga, tas, pakaian, makanan," timpal Emil.
Usai lamaran, bulan Agustus 2013 nanti Arumi Bachsin akan dinikahi oleh Emil. Setelah menikah, menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, putrinya itu akan diboyong ke Amerika Serikat.
"Rencananya, setelah lamaran dan menikah nanti Arumi akan ikut Emil yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat," jelas Maria seperti dilansir tabloidnova.com, Sabtu (2/3/2013) malam.
 Jika benar Arumi akan ke Amerika Serikat, apakah itu berarti Arumi Bachsin akan berhenti berkarier menjadi artis di Indonesia?. "Untuk sementara, kariernya akan ditinggal dulu jika Emil melanjutkan sekolah di sana. Yang penting itu pendidikan tetap nomor satu. Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar," harap ibunda Arumi.
Namun, rencana pindahnya Arumi dan Emil ke Amerika Serikat bisa saja berubah. Jika masih menetap di Indonesia, Maria yakin, Emil akan tetap mendukung karier Arumi yang sudah lama dibangunnya. "Meski sudah nikah, Emil tetap akan mendukung karier Arumi. Arumi juga tidak akan meninggalkan kariernya, juga pendidikan," tandas Maria.
(Op);foto:okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mengapa Arumi Bachsin Mendadak Dilamar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772