Jumat, 30 Agustus 2013

Hari Ini Bella Saphira Resmi Menikah Dengan Mayjen Agus Surya Bhakti

Artis cantik Bella Saphira akhirnya resmi menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti hari ini, Jumat tanggal 30 Agustus 2013. Akad nikah Bella Saphira dengan Agus Surya Bhakti digelar di rumah orangtua Agus di Jalan Proklamasi No 14, Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Suasana pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bhakti juga berlangsung khidmat dan penuh haru. Seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 30.820.013 menjadi mahar atau mas kawin pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bhakti.
Sebelum akad nikah dilangsungkan, Bella Saphira dan Agus datang secara bergantian. Bella Saphira datang lebih dulu sekitar pukul 6.53 WIB, sedangkan Agus datang sekitar pukul 8.10 WIB. Baik Agus maupun Bella Saphira terlihat begitu khidmat mengikuti serangkaian prosesi pernikahan tersebut. Bella dan Agus tampak serasi memakai baju pengantin dengan warna serba putih.
Saat prosesi akad nikah berlangsung, Agus tampak tegang. Sementara Bella Saphira sempat meneteskan air mata ketika mendapat wejangan dari Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub. Agus pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lantang hanya dalam satu tarikan napas.
"Saya terima nikah dan kawinnya Bella Saphira Veronica Simanjuntak binti Anggara Simanjuntak, maharnya berupa seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 30.820.013 dibayar tunai," ucap Agus lantang, Jumat (30/8/2013).
Begitu akad nikah selesai, terlihat rona bahagia di wajah Bella Saphira dan Agus. Buat Bella ini adalah pernikahan pertamanya setelah lama hidup melajang. Sedangkan buat Agus ini merupakan pernikahan keduanya setelah sempat menduda.
Para tamu atau undangan yang hadir dalam pernikahan Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti dipenuhi berbagai tamu penting. Mulai dari Bupati Langkat hingga Menteri Agama RI. Seperti diketahui, sebelumnya beberapa tamu penting memang dijadwalkan akan menghadiri pernikahan Agus dengan Bella Saphira. Yang pertama Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu yang tiba di lokasi pukul 7.30 WIB.
Selanjutnya ada juga Menteri Agama, Suryadharma Ali yang terlihat hadir. Ia tiba di kediaman orangtua Agus pukul 7.55 WIB bersama dengan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub. Kepala BNPT Ansyad Mbai juga tampak hadir bersama tamu undangan lainnya.
"Saya datang untuk menjadi saksi," ujar Suryadharma Ali kepada para wartawan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hari Ini Bella Saphira Resmi Menikah Dengan Mayjen Agus Surya Bhakti”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772